Saturday, September 16, 2006

TTM

Gue punya proposal buat elu....
Apaan neh?
Mo jadi ttm gue gak??
Heh? ngapain? elu di indo gitu loh... Mana asik. hehehe..
Iya makanya itu.... mau gak?
Aduh gak worth it amat seh.... cuma bisa lewat ceting.
He-eh, bisa kok gombalin elu lewat ceting...
Hahuhahahaha... gak mau ah.. elu jauuuhh gitu loh... lagian entar gue dibunuh ama *** kalo dia tau =p
Hahaha yah namanya jg ttm... yah jangan bilang siapa2 donk.
Hmm..... ini bukannya sama aja ama selingkuh?
Gaklah....gak sama...
Ngaco lo, jelas samalah yah!
btw, ini beneran gak seh ngasih proposalnya? elu cuma gombalin gue yah??

Yaahhh gitu deh... gue diajakin buat jadi TTM!!!!
Ckckckckc, parah gak seh nih co..... biarpun gue sekarang masih gak jelas ini anak ngasih proposal beneran ato gak. Tapi tetep aja... parah!

Jadi ttm?? yah kalo sama2 gak jomblo dan gak jauh2an mungkin enak2 aja kali yah hauhuhaha... *ini omongan org hbl ^^*
Tapi kalo udah ada pasangan tapi masih punya ato nyari ttm?? Wah maap2 aja deh... gue gak mo dapet karma.... Karma datengnya cepet euy!

Tadi gue cerita ama temen gue... dengan nama yg berkepentingan disensor tentunya, karena gue ceritanya lewat ceting. *As usual gitu loh pas kerja hehehe*

G: T, masa gue diajakin ttm-an. Tapi orgnya di indo.
T: Terus? elu mau?
G: Yah mo ngapain coba... jauh gitu loohhh... gak worth it amat seh....mana asik...hahahahha...
T: Iya emang huehuehueh...
G: Lagian dia udah ada ce gitu loh.
T: huehuehuhe... parah...
G: ember!
T: Emangnya kalo jomblo n available elu mau?
G: errr.. yah dulu wkt sma emang pernah pdkt dll seh... cuma pas dia kasih hint mo nembak gue kasih hint mo gue tolak hahahahah... eh abis itu masa lsg jadian ama ce laen. Abis itu gue rada2 nyesel...^^
T: hauhuahuahuha elo seh sok jual mahal... abis itu nyesel...
G: iya huehuheuhe...
T: btw, elu masih blom jawab pertanyaan gue.
G: DUH! gak ngerti org lage ngehindarin pertanyaan yah?! heran!
T: hauhauhuahauh.... bodo... cepetan jawab... mau gak?
G: gak tau.... huahuhauha... bisa iya bisa gak... itu semua tergantung.
T: huehuhehueh...
G: tapi gak worth it amat seh jadi ttm! gak ada status tapi bisa diapa2in dan bisa ngapa2in. Rugi amat!
T: huhauhuaha emang iya... yg rugi cenya... conya mah asik2 aja...gak ada komitmen
G: ember
T: gue pernah dulu ampir 2 taonan...tapi on n off... pas jadian off huehuehuheuheuhe...
G: ckckck jadi ban serep...
T: iya, lagian cenya jg seh... nyodorin duluan.... mana nolak.. cowok gitu loh... kucing dikasih ikan mana nolak seh....huahuahuhaua...*PERHATIAN: ini pengakuan sendiri dari seorang cowok neh! ckckckck*
G: hauhuahuha... parah lo!!

Bener2 deh.... ttm itu ada untung n ruginya. Ya iyalah yah semua juga ada plus minusnya.
Untungnya yah kalo lu jomblo... yah mayan kali yeh kalo lage kesepian ada yg bisa diajak ngapain gitu...*wah mo ngapain neh coba??wakkaka*
Tapi tetep mo gimanapun juga yg paling rugi itu yah ce! Kenapa? Yah tau sendirilah yah kenapa. huehuehuehe *males ngejelasin...gak penting banget seh..udah obvious banget gitu loh*
Tapikan.... ttm itu gak mungkin terjadi kalo kedua belah pihak gak mencapai persetujuan untuk jadi ttm *saahhh bahasanya...EYD bener...* Jadi gak bisa bego2in cenya jugalah yah, conya jg mesti dihujat...wakakkaka.....

Baru kepikiran neh, ttm ama selingkuh tuh bedanya tipiiiissss banget yah.
Tentunya maksud gue kalo elu ttmnya org yg udah jadian... hmmm.. ini mah namanya udah selingkuh yah?? Wah! berarti gue diajakin selingkuh donk?! *lemot mode: ON* Wah sialan tuh co!! huhuhuhuhuhu....

13 comments:

Anonymous said...

ceh... mo dijadiin ttm an!!!
wkakkakakaa.....
nyari yang di indo??!!
nyari yang disini kenapa??
kkakakaka

vy said...

wakakakaka.....
mo ttm, tapi long distance? tujuannya apa yah? hehehe... gak ada untung2nya deh...

kalo punya long distance relationship, truz cari ttm di sekitar, nah... masuk akal tuh...

bener kata si pcil, kalo mo cari ttm yg deket2 loe lah... bagusnya seh sekalian loe jadiin ajah. hehehe...

Anonymous said...

kau pegang semua rahasiaku..
ku pegang semua kisah2 lucumu..
cukup adil ga tu pank kira2?
hahahaha..muach2..miss you !

said...

IYA!! gue jg tau... mo ngapain coba... emang gue bego.. mana asiklah yah mo ttm-an tapi gak pegang2 hauhuahuha *loh kok?! hbl abis hahah*

said...

@Owen:
gue lupa mo bales komen lu, udah keburu publish hahaha...
Kita IMPAS wen!! huahuahuhauha

Anonymous said...

hajar ajah.. urusan belakangan... wakakkaka... mo jadi ttm gw ga pank?

said...

hajar2...situ enak ngomongnya.. =p

Gue tau sapa elu... ogah ah jadi ttm lo. Abis gue jadi ttm ke 10 seh!! Gue kan serakah. Mana mau gue bagi2...wakkakakaka...

Anonymous said...

tenang pank, khusus buat loe ttm yg laen gw stop semua. loe jadi ttm gw satu2nya... gimana? menarik kan proposal gw? huahuahauhau... ttm kalo sama2 menikmati yah ga ada yg rugi... hehe...

vy said...

bukannya kalo ttm tuh kagak exklusiv yah, makanya asik? jadi mo punya brp juga gpp...

kalo cuma boleh satu doang seh, apa bedanya ama pacaran? udah aja sekalian dijadiin itu mah...

Anonymous said...

bahahahaha..
hari gini TTM-an..basi ahh...
enak di cowoknya doank itu mah..
wakakakaka =P

said...

Hmm... setelah gue pikir2 balik... ya udah deh bolehlah elu (anonymous) jadi ttm gue yg ke 2. No 1 yg di atas (baca: co yg dimaksud di blog gue). Sapa lage yah yg mau?? Mayanlah buat serep... huhauhauhauhaua..... ^___^

Anonymous said...

ini kan bilangnya aja ke jepank 1 doank... jauh ini, ga bakal ketauan. lagian ttm kan istilah aja, buat yg laen ya gw pake istilah laen juga, hts, gebetan, dll... padahal intinya sih sama aja. hauhauahu... ok d pank, deal ya!

said...

huahuhahuahhaa.... sutralah...