Monday, September 04, 2006

stupid me.....^.^

huhehuehueh duh gue dodol banget deh!
Gue kirain blog gue ilang..... gue jg mikir kok aneh banget yah bisa ilang!
Trus barusan gue buka blogger.com langsung click sign in karena gue save passnya.
Loh kok ada blog gue yg lama yah???? Gue sampe terbengong2 ngeliatnya......... @___@
Trus liat user idnya dan ternyata................................... gue salah masukin idnya....hgahahuhauhuahuahuhauha.... ^____^

Id yg along the road itu ama id yg ini beda abis!! Gak heranlah blog gue "ilang"....wakakakkaa.....
Jadilah gue ketawa2 sendiri di depan laptop gue.....ckckckcck dudud amat lo Jess!! ^.^!

Sutralah, gue pake yg ini aja deh...udah terlanjur bikin yg baru.... hmm... ato gue pake yg lama aja yah kan udah mayan banyak isinya??? hmm....... ?___?

1 comments:

Anonymous said...

jadi blog lama elu yang sayakerendah? trus yang baru yang montokdehih??

hahhaa..id-nya kaga ada yang bener...
kocak luuu..