Thursday, September 14, 2006

Segitu bobroknyakah Jakartaku??? (Part I)

Tadinya seh mo bikin judulnya Indonesiaku...tapi kan gue cuma pernah tinggal di Jakarta, jadi taunya dan cuma bisa bandingin Jakarta hehehehe... BTW, ini gue bagi 2, soalnya ini blog bodoh, gak bisa nerima posting gue.. dibilangnya tag is broken mulu....>..<

Abis telp Kiky temen gila gue dari SMP..... temen hang out sampe sekarang... well sampe seblom gue cabut n pas gue balik deh....hehehe... tapi masih suka kontak2an, masih suka dapet gosip baru dll deh.
Pokoknya QQ tuh temen paling gila, kasar, jutek, punya mulut gak dijaga ^^, loyal *yah gue puji2 elo dikit deh ki*, dan asik gue yg diajak kemana2 mau, diajak mempermalukan diri di mall jg mau, diajak ngeceng be2 sore2 di panmut juga mau *eehhh tunggu, yg panmut ini seh dia yg ngajakin gue!!*, diajak makan wah gak usah nanya 2x pasti selalu dijwb iya hehehe, pokoknya diajak ngapa2in asik aje deh...
Trus dia ini jg temen diet yo-yo gue...wakakkaka..... entar gendut entar kurus...selalu ribut gendut tapi selalu ayooo kalo diajak makan....gimana mo kurus coba?!

Huhuhuhuhu abis ngobrol ama dia gue jadi tambah kepengen banget pulang indo.... >.<
Tapi gak bisa... soale gue males balik indo... mesti apply visa lage. Kalo gak bisa balik lage ke amrik gimana donk?? Huhuhuhuh emang amrik norak!

Segitu susahnyakah hidup di Jakarta? Segitu bobroknyakah Jakarta?
Gak tau jg yah....dan gue masih blom bisa jawab ini pertanyaan.
Karena kalo gue liatin kayanya anak2 pada asik2 aja tuh, pada hepi2 aja tuh, pada betah2 aja tuh... *eh kok latah pake pada n tuh mulu* Mungkin mereka semua penganut 1 motto yg sama ama Kiky kali yee..
Motto: "Hidup itu emang udah susah, jangan dipikirin mulu susahnya...entar jadi gila lu...enjoy aja"
Gue mesti menganut motto ini jg neh keliatannya.

Kalo gue tanya pertanyaan ini: "Eh gimana neh gue balik gak yah ke indo? for good gitu..." ke temen2 gue yg udah balik for good ke indo dan yg emang gak pernah kemana2, jawabannya kebagi 2 tuh.
Bikin gue jadi tambah pusing. Jawabannya kebagi jadi:

1. Baliiiikkk
Kenapa balik? coba tolong diperkuat yah ini statement.
Yah kan elu bisa ketemu gue.... *gubrak*
Rusuh lo... ngapain gue repot2 balik kalo cuma buat ketemu elu mah!!
Waahh rugi lo kalo gak ketemu gue... kan asik... bisa hang out lage... bisa ngecengin lo lage...
Huh! enak aja lo yah... sekarang ini lewat ceting aja lu udah ngeceng2in gue, gimana entar gue pulang... tak usah yah... =p
Hehehehe.... udah pulang aja... ngapain seh lu lama2 disono?? Heran gue... cowo gak ada apalage suami. Nungguin apaan seh??
Nungguin kaya hahahahhaa
Yah elah, itu mah mo sampe kapan... dengan modal otak lo kaya gini...susah dah....
Siake lo....=p
Serius lage... mo ngapain seh lama2 lo disono?? betah banget. Disini jg bisa kaya kok.... trus trus prospek lu buat ngelepas status jomblo jg bakalan lebih cerah.... kan Jbr nungguin lu pulang tuh....hauhahauhuahhaha...
Sampah! gue udah bilang lage... udahh jgn nungguin gue cari aja ce laen uahuahuahuahuhaha... hmm.. kenapa gue betah banget? well dibilang betah2 banget jg gak seh...kenapa yah gue mo lama2? wah gue jg gak tau jawabannya tuh...gimana donk... ah elu mah malah bikin gue tambah bingung...
Yeehhhh.... kok nyalahin gue seh?? terserah elu deh... kalo lu udah ada co sekarang seh mungkin lebih gampang buat keputusan...
Hahahah iya jg yah... kalo dapet bule kan berarti gue mungkin gak bakalan plg indo for good, kalo dapet yg mo plg indo yah gue ngeekorlah yah....hahahahah...

*****Percakapan diatas dan yg selanjutnya di part II adalah hasil gabungan ceting2 gue ama temen2 gue yg berbeda2...gue bikin summary aja gitu hahahah******

0 comments: