Sunday, September 10, 2006

Gay lage gay lage....

Hehehe topic hari ini ttg gay. Kenapa? Soale temen smp gue kemaren baru ngaku ke gue kalo dia itu gay..... *sigh* heeehhh...nambah lage temen gay gue...

Kemaren pas ngantor gue ceting ama temen smp gue ini yg ada di oz.
Lage ceting2 tau2 dia nanya 1 pertanyaan yg bikin gue bingung jawabnya....>.>

S: Pank, lo nanya apa ttg gue ke Senly?
G: nanya apaan? apaan seh?? [mikir: wah jgn2 soal itu tuh, ttg dia gay bukan yah yg kita discuss wkt itu....hmm...]
S: itu ttg gue gay bukan.
G: hmm... err.... [aduh mo jawab apa yah gue?? >.< nyengir aje deh kekekke] hehehehhe....
S: kok bisa nanya gitu?
[hmm...aduhh mati gue jawab apa neh...diskak mate gini. Jadi ini anak gay bukan seh??]
G: heuhuhehe... iya lage itu kita lage diskusi mete gay ato bukan trus nyambung2nya ke elu....
S: oooo gitu...
G: iyaaa...
S: kok bisa nyambung ke gue??? kok lo bisa nanya gitu??
G: hmm... gak tau deh... abis gak pernah denger elu suka ce kali yah...hehhehehe...
S: huahuhaa ic... emang iya seh....
G: hah?? mete gay??
S: hah? gak tau... emang iya?
G: loh tadi lu bilang emang iya seh... gimana seh lo...
S: oohh itu maksudnya gue...
G: elu? apaan seh??
G: elu gay? huahuha
S: uh huh
******gue sempet bengong bentar*******
G: ic.... dari kapan lu tau?
S: sma seh, tapi mulai2 activenya pas disini seh hehehe...
G: ooo..... jadi udah pernah ama org apa aja?? huahuahuhauha

****maap pembicaraan mulai kelwat bates jadi mending gue stop aja kali yeehhh....huehuheuheuhe*****


Yah gitu deh ceritanya... Gue cuma lage mikir aja, perasaan kok temen gay gue tambah yah?? sedangkan temen2 co straight gue gak nambah2.... huhuhuhu... gimana mo lepas status jomblo coba kalo kaya gini mah.... T___T

Btw Sen, ember lo! Pake bawa2 nama gue segala. Perasaan wkt kita diskusi, gue cuma nanya mete deh, terus elu lempar namanya dia.... huh! bikin gue malu aje... untung bener dia gay, kalo gak kan berabe punya urusan tuh...... bisa rusak dah.....
Hmm.. jadi tinggal confirm si mete aja neh bener gaknya... huahuahuhauhauha...^.^
Dan buat yg penasaran S itu siapa...hehehhehe... yah lu tebak2 aja deh sendiri....
Siapa yah yg kenal gue n Senly dari SMP dan gay??? Ayooo sapa.....

3 comments:

Anonymous said...

Yes.. We rule the world!! Huahahahahahaha *evil laugh*

said...

yes, you are everywhere! Belive me, I know!! wakakakkakakaka...

Anonymous said...

gw juga baru ngeh beberapa bulan lalu..2 orang temen SD gw..ternyata Gay...

(btw, kasian amat lu ..koleksi co straight kaga nambah2...hahaha.sekarang gimana progressnya??)