Friday, September 22, 2006

Busy Saturday

"There's a little German in every Texan." - This year's Oktoberfest in TX slogan?
Sabtu lalu (telat banget yah gue bikin blognya...skarang udah sabtu lage...) padat banget jadwal gue...*saaahhhh sok sibuk gue*
Padahal tadinya gue kira bakal mati gaya wiken itu....abis gue telp semua org pada gak angkat n kalopun angkat jawabnya lage sibuk maen ato kerja...huh!
Padahal gue lage bosen, bt and sumpek abiisss... pengen cabut kemana gituh..eh malah kaya gitu.
Trus sekalinya ada yg ngajak pergi, eeehhh semuanya pada telp ngajakin pergi...ckckckck...>__>

Eniwei, jadinya jumat gue pergi makan n nongkrong di cafe. Tapi blog gue ini buat sabtunya krn jumat biasa aja hahahha...
Sabtu itu gue ke Oktoberfest di addison. Yah mayanlah foto2 n nyobain mkn Jerman. Btw, curry wurst rasanya aneh!!!

Trus gue pulang and take a nap bwahahahaha.... padahal udah jem 5:30an gitu.... cuma sejem mayanlah yah hehehhe...
Bis itu bday dinner temen gue yg sodaraan ama rumet gue. Kita ke Jinbeh, Japanese resto. Ada hibachi and sushi, tapi kita pilih yg hibachi. Had the scallop. yumm... Had dessert too!! Had banana tempura. Pisang digoreng tepung plus es krim doank basically... namanya aja keren hehehe..

Abis kenyang...*bener2 kenyang banget booo....* ketemu temen2 gue yg dulu kerja di resto bareng. Kita ke club Ché. Cuma kita mesti masuk seblom jem 11 kalo mo masuk as VIP *saaahhhh VIP bok!* Mayan tau VIP, gak usah bayar cover [$15 per person =(] tapi mesti put down nama kita di list dia.
We hung out til 1:30ish. Kita demen kesitu soale bartendernya temennya temen gue.... Trus mo minum dikit ato banyak gak epek. Tabnya bakalan sekitar $5-7 doank.....wakakakakak... asik yah...hihihihi... Cuma yah kita kasih tipnya mayan gede kaya sekitar $50 gitu. Yah cenglilah yah... tab lu cuma $5 gitu loh.
Nah disitu tuh yg fotonya udah dengan gaya ancur2an....kekkeke.... gue gak tau deh itu emang mabok ato gak...kalo gue seh cuma tipsy doank...hehehhe...

Yg mo liat foto2 kita (baca: gue =)) klik aja photo album yeh... gue males masukin kesini. hehe..

3 comments:

vy said...

yes, yg di foto loe itu bukan curry wurst, itu bratwurst. curry wurst tuh biasanya bratwurst yg dipotong2, truz dimakannya pake sejenis saus tomat yg ditaburin bubuk curry. menurut gw seh mayan enak, tapi mungkin aja karena gw dah biasa makanya gw bilang gitu.

ato mungkin juga karena di sini sosisnya emang lebih enak. hehehe...

said...

Wah meneketehe yahh... menunya bilang curry wurst. gue jg mikir kok aneh yah keluar2 kaya gini, soale gue liat di tipi yah kaya curry gitu dgn saos2nya.

Tapi emang ditanya seh mo smoked ato .....? gue gak denger jelas... lagi gue pikir "ah ambil amannya ajah pilih smoked" hauhahuhauhuah....
Itu jg ada rasa currynya dikit seh....

Trus jg ditanyain mo roti hot dog ato german bread. Apa pula itu... ya udah gue pilih aja german bread...Hueh! rotinya keras coy!!

vy said...

kalih german bread-nya beneran dikirimin dari jerman, makanya keras... kekekeke....