Wednesday, September 27, 2006

Cetingan random...

pank: meerrrrr...
mer: ya hon... napa? buset..nick lo parah amat pank
pank: wakakkaka.... gi ngapain say?
mer: nga gi apa2. loe gi apa?
pank: nganggur yah? ya udah temenin gue makan gaji buta aja...hahhahaha
pank: gue lage ceting...hihihihihi...
mer: loe gi nyindir sapa pank?
pank: ada deh.....
mer: beh... peliiitt... hahaha...
pank: wakakaka.. tanya aja wen.. hahahha..
mer: heh? nyindir wen ya? hahha
pank: kemaren gue ama wen diskusiin itu ce...

***mel n wen joined the conversation***

pank: jadi lu tanya wen aja...hahahha..
mer: oya?
mer: oyah?? sapa tuh???
mer: weeennn sapa ce yg disindir pank?
pank: EH! disindir pank DAN wen hahaha
mel: hai hai...
mer: alo mel
mel: eh sekarang fs bisa unlimited frens yah?
pank: gak tau..
mel: kemaren lu telp sen jem 1 pagi yah? dasar gila hahaha
pank: iya kok tau? eh tolong yah... jam SETENGAH 1...hauhauhau..
mer: apa bedanya pank? ckckck...hahha..
pank: bedalah!
mel: dasar lo
mel: mer kok diem?
pank: pusing liat elu temennya kaya gini..huahuaha...
mer: iya betul...hahahah
mel: gue apa pank? pank yah? emang tuh dia emang kaya gitu mer... maklum aja
pank: uahuahuha MT

***wen baru mulai buka mulut eh maksudnya tangannya baru mulai gerak***

wen: hai hai... maap gue baru selese FA.
mer: wen, si pank nyindir sapa?
wen: HAHAHHA... nicknya dia yah?
wen: *coooossss pank!
pank: *coooosss
mer: sapa wen?
mel: aduh ini lama banget internet kayak siput
mel: eh ada gosip
mel: blablablabla ******gue sensor, penasaran gak lu pada?! hahahhahaha*******
mer: tai dari tadi 1-1 gue tanyain.
mer: ya udah nga usah jawab... males cet juga..
wen: yah mer ngambek... entar mer jawabannya lu bakal temuin

***sen joined the conversation***

wen: ih gelo rame bener
mer: yaaa gue jg pusing... kalo serame ini gue agak2 diem
sen: gue jg diem ah
mer: hahahha...
mer: lohh jangan sen...
wen: gawat...berarti cuma lo ama gue pank yg serink cetink cepet.
mer: hahaha...lo justru kudu bawel sen...
mer: kita gosip... ada si pank tuh ratunya hahahha
sen: gosipin ape?
pank: anjriitt!!
mel, mer, wen, sen: hahahahahahaha...
wen: see kan pank...
wen: dimana2 tuh ratu gosip elu bukan gue..hahahaha
pank: ancuurrr dah nama baik gue

mer: sapa seh?
mel: tanya sen aja
mer: buset dah..keki gua lama2 ama lu pada. daritadi ditanya suru nanya ini la itu la... heran.. jawab langsung napa?! ckckckkc
pank: hihihih sensi amat mer.. pms?
mel: hahaha...
mer: lah emang bener.. loe pikir aja pank
mer: nga loe, nga wen, nga mel sekarang... ampun dah gue
mel: jgn ngambeq donk mer
pank: mer sayang... gue jawab deh... tapi tunggu entar malem yah.
mel: maksud lo jem 1 pank?
mer: hahahaha.. nga mau pank kalo jam 1...lg mimpi gua
pank: tunggu gue malem... elu pagi...wakakaka
mel: lo sih hobi telp org pagi2 buta loh
mer: tai lu malem gue pagi hahahah
wen: MENDING pagi2 buta!
wen: perhatian ya sodara2, pank kalo telp gue tuh jam 5 pagi
pank: PLIS YAH WEN! elu yg minta gue telp!
wen: oh ya? oohh di saat2 gue kaget setengah mati yah pank? hahahha
sen: hahahahha...
wen: huahuahhahahhaa... ai loph u pank
mel: hauhuahuah

pank: udah dapet 100 jt lo blom mel?
sen: hauahauhha blom tuh. lo mo minjemin ga pank?
pank: kalo gue sanggup beli da vinci penthouse seh gue sebar2in itu 100 jt huahuahuha
pank: 100 jt doank gitu loh...
sen: najong
mel: kalo lu sanggup beli pank, lu kudu bagi bukan pinjem
mel: masalahnya pank... KAPAN
sen: hahahah segera mel segera
pank: kan gue bilang KALO hahaha
mel: lu mo pinjemin ga pank? dibungain jg gpp deh
pank: oo jelas gue bungain... gila aja lo
mel: hahahha makanya pank jualan sate dulu
sen: huahuahua tenang pank pasti sukses pank
pank: huahuah liat lu entar gue bisa buka cabang di jkt

mel: gilaa2 dunia udah gila... gimana yg kaya gak makin kaya
pank: wakakak
sen: gw jg dah mo gila neh
pank: sama gue jg mo gila...gak kaya2
mel: hmm...
sen: cuma segepok dollar yg bisa bikin gw waras
mel: digampar pake duit yah sen...huahuahuha
sen: huahuahuah digampar jg gpp... semakin kencang semakin bagus.
pank: sini sen gue gampar pake segepok $1an
mer: tenang2... buset...disini semua lagi pada mikirin duit yeh
pank: iyalah mer... idup lo mo buat apa lage coba?
sen: kitakan memikirkan masa depan yg cerah mer
pank: makan cinta kenyang lu? hauhuahua
mer: uahuhauha no komen deh gua
sen: money first n the rest will follow.. huahuahua ya gak pank?
mel: ini baru dunia nyata, duit.... wakakaka
pank: iya! hauhuaha
mel: iya!! hauhhaha
pank: mati dah ini cetingan ce2 matre hahah
sen: gw bangga jadi ce matre hahahah
pank: gue jg
mel: masalahnya ce yg masih idup semua skrg matre2
sen: bener banget mel
pank: SETUJU!! hihihihih
pank: kalo gak matre madesu hauhuahuha
sen: pank madesu apaan siy?
pank: bego lo sen..
mer: masa depan suram sen..hahaha
pank: masa depan suram...hahha
sen: oooooo
mer: nga pake bego kali pank
sen: kacao lo singkat2
mer: ckckckc kasar
mer: matre
pank: iya mer saya matre
sen: saya juga
mer: cosss pank hahahha
sen: me me me
pank: i admit that and so damn proud of it...hauhuahuah
mer n sen: hahahha
mer: gue seh suka bener loh pank ama loe
mer: kita pacaran yuk hahahaha
pank: wah mer... tunggu deh... sekarang gue blom pindah kubu... huahuaha
sen: kayaknya kita semua maderah deh...bener gak?
pank: maderah apaan
mer: bisa yah disingkat jadi maderah sekarang? hahah
mer: masa depan cerah
mer: BEGO!
pank: ooo huahuhauha
sen: bener
mer: ayo bales sen hahaha
pank: mati dah..semangat bener balesnya
sen: hahaha bego luh pank
mer: padahal si sen yg tadi loe begoin yah pank, tp gua seneng aja nyela loe pank hahahah loe nyolot bener siy hahahha
sen: hahahahahah
pank: huahuha reseeehhh... rusuh lo padaa

pank: eh sen btw, gue kenal ama 1 gay lage
sen: again?! fag hag lo
pank: mampus dah.. co2 disekeliling gay n married.... gimana mo lepas status jomblo...huahuah
sen: gue siy gak rencana nambah temen gay
pank: lu kira gue rencana?!
mer: mang direncanain yah?
sen: wah pank lo siy dead end loh huahuhaha
mer: gini pank loe buat terobosan
mer: yg gay lu jadiin normal dunk gara2 liat loe hehe
sen: iyaa mana tau sembuh
sen: ehh tapi gak mungkin sembuhlah...
pank: mana mungkin sembuh.. ada dia yg ngerubah gue huahuahuah
mer: iya seh... beh itu seh loe yg bego sampe jdnya loe yg berubah hahhaha
sen: gender harusnya ada 3... gay, laki, perempuan huahuahuha
sen: di ktp ada gendernya gay jg
pank: iyaaa senn... bener
pank: mestinya dia org pake tanda gituh... jadi kita tau yg mana yg gay mana yg gak...
sen: biar jelas.... kita cewe ga salah ngejar...ya gak guys jadi kita gak buang2 waktu hahaha

mel: pank gue mo tanya lo sesuatu donk
pank: apa mel?
mel: selama lo di amrik pernah gak lo....
mel: kangen ama guaaa kakakkakakak.....
mer: gubrak hahaha penting ya mel? si mel lg panas ye badannya...hahaha...
pank: gak penting amat seh mel...
sen: capeeee
pank: pusing gue punya temen kaya lu mel...
pank: narsisnya ngelebihin gue hauhuahuah
sen: huh lo narcis pank?
pank: gak tuh... elu tuh sen..
sen: iyeee hahahahahha elo tuh mer
mer: hahaha wen lg yg plg narsis
mel: hauhuahhaha maling teriak maling
sen: (lempar2an)
mer: mumpung orgnya gak ada..lempar ke wen hahahah

mel: haha pengen bultang neh
sen: iya...pengen buang lemak neh
pank: sedot yuukk seenn
sen: yuukk pank...
sen: eehh pank.. muka dulu...hauahuhaha.. gue ikutin nick lo.
pank: muka? gue mah udah cakep wakakkaka
mer: buset lemak loe mana lg yg bisa dibuang sen?
mer: ckckckck... gue ama pank tuh... hahaha
pank: wah bawa2 gue lu mer
sen: eh eh gue ada masukan baru
pank: apaan
mer: masukan kurus yah? sini bagi2
sen: gak jadi deh
mer: huh peliitt udah bilang aja
mel: caper...ngomong ga jadi kakakka
sen: huahuaha kan blajar dari lo mel
mel: huahuaha kalo gue mah narsisnya lebih over dikit donk
sen: kacao lo mel
mer: parah lo mel ade ipar sendiri seh dinyolotin...blom tau kekuatan ade ipar looo
sen: iyeee inget lo gue ade ipaarr
pank: yah mo gimana lage... mel kan ratu MT
mer: sen saran gue seh yah.. loe cari d 1 ce laen yg baek2 buat abang loe... jgn sampe jatoh ke mel... pait tar makanan jatah loe diambil semuanya hahhahaha ya pank ya?
sen: hauhuahuahuhauha
pank: kasian gue liatnya hahhaha
mel: sori nih dukunnya kuatan gua
sen: gpplah biar abang gue tau kejamnya dunia
mer: hahaha
pank: cari dukun di bali sen... lebih kuat... hauhuahuaha
sen: huahuahuaha
mer: huahuahua kocak
mel: gua punya asli cilacap
pank: hauhuaha cilacap punya lebih kuat gituh?
pank: gue mau donk... nitip susuk biar co2 pada nempel hauhauhuahuha
mel: ga tau, ngasal.... hahahhaha

mel: udah ah mo off
mel: tapi seblom off gue punya 1 pertanyaan lage buat lo pank
pank: apaan lage mel
mer: adoohhh gak usah jawab pank... malesin pasti
mel: ya udah gak jadi
pank: udah cepet tanya
sen: hahaha coba liat dulu dia tanya apa
mel: selama lo di amrik pank
mel: apa pernah
mel: lo....
pank: mel tolong! buru gituh
mel: kakakaka udah ah byeeee
pank: iihh rese... emang gue bisa baca pikiran kale
wen: lu sipit seh pank!
wen: *gak nyambung hahahha
pank: sialan
sen: hahaha
mel: gue cuma mo tanya apa pernah lo mikirin gue sampe gak bisa tidur?
pank: wah lo tau aja mel....
mel: I KNOW!!! thank u pank
pank: kembali cup cup
mel: ya udah ah gue bisa tidur dg nyenyak kalo gitu

hehehhehe.... ini cetingan gak penting banget...hahahhahaa.... dan gue jg gak ada kerjaan bikin ini blog...wakakakak...
sepanjang pagi ini gue ditemenin ceting sambil kerja ama ce2 gila2 ini....wakkakaka....

ps: aduuhh co2 jomblo... janganlah dikau pada lari abis baca ini cetingan ancur.... ini bukan aslinya kita kok.... kita semua manis2....hihihihhi...

2 comments:

Anonymous said...

hahaha..paraaaahhh
buka aiibbb...mampuusshh
hahahaha =P bweeekk..
seru juga ya ternyata !!

said...

wakakakkaa....
iya pas gue baca2 lage itu cetingan.. buset... seru ama ngerumpinya, loncat2 pula... hehehehe...