Thursday, September 14, 2006

Segitu bobroknyakah Jakartaku??? (Part II)

2. Jangaaannnnn
Mo ngapain seh lu balik?! Indo gak ada bagus2nya! Udah bobrok banget!
Org2 aja pada sibuk cari cara buat keluar, ini elu malah pengen pulang...

Yah abis gimana donk..... kan gue lahir dan gede di indo....
seenak2nya negeri org yah enakan negeri sendiri toh?!

Iya enakan negeri sendiri tapi kalo keadaan kacau mulu kaya gini mo ngapain lo balik?!
Uummm.. iya seh... huhuhuhuh gimana donk??
Udah cari aja bule disono kenapa seh?
Elu neh susah amat dapet bulenya, padahal bule udah dimana2 gitu...

Yeehhh enak aja lu ngomong! Emangnya gampang cari bule...
gampang seh kalo lu asal...=p
Lagi gue jadi males ama bule...
abis bule itu bego, sok tau, sok pinter, rese, ignorant, ih malesin...

Huahuahuhauhauhhaa...
gue bakal ketawain elu sampe guling2 kalo sampe elu balik indo gandeng bule....

Huehuheuheuhe.....
yah kalo itu semua terjadi, yah apa boleh buat....
yg penting anak gue jadi cakep....
Nyokapnya aja cakep gini, gimana kalo dicampur gen bule coba...
wah jadi cakep abis anak gue...hahahhahaha...

Najes lo.... narsisnya amit2 gak ketolongan!
Tapi beneran deh, mo ngapain di indo...
kerja gaji cuma dikit. Paling 2.5 jt deh.
Sekali makan lu bisa keluar 20,000an. Lu kaliin aja sebulan udah berapa.
Trus bensin mahal, wah 2.5 jt itu ngepas banget deh...
Ini jg tinggal ama ortu. Mo nabung susah banget.
Gaji lu berapa coba disono??

Yah gak bisa dibandinginlah yah!
Gaji gue dolar tapikan expenses gue pake dolar jg...
jadi gaji gue ngepas jg.

Iya jg seh.. tapi kan masih mending disono...
Lu masih bisa nabung gak?

Yah bisa seh....dikit2....hehehehe...
Tuh kan... elu kalo disini coba...
kalo mo beli rumah.. wah mo berapa puluh taon baru bisa beli?!

Hmmm..... yaahh.....Jadi gimana donk? balik gak neh?
Yah kalo lu mikirin keluarga balik.
Kalo mikirin diri lu sendiri jangan balik.

Huhuhuhuhh.... pusing gue...

Yah... gitu deh sodara2 dilemma gue....
Palage permit kerja gue udah mo abis neh...Jan.... gak bisa direnew...
jadi gue mesti putusin secepetnya gue mo gimana.
Tapi kayanya seh gue balik kul lage deh...
huhuhuhuhuhuh... kul lage...basi banget seh!
Yah so far itu seh keputusannya....^.^

1 comments:

Anonymous said...

kalo orang Indo yg tampang 'eksotis' (u know what I mean lah..)
itu gampang ditaksir bule yee...(tapi yaah bule yg gimana dulu jugaaa...)

kalo tampang kayak gw..dilirik juga kagak..(sedangkan emak gw..dikejar2 en ditaksir/pernah pacaran ama berapa bule tau deh..)

yaah..gitu deh..selera kali yee..