Thursday, November 02, 2006

Yea, Halloween Baby!!


Udah lewat seh Halloweennya tapi baru sekarang bikin blognya soale males hehehe...
Did a costume party on friday. Di apt Jennifer n Zack.

Sekitar 15 org yg dateng including gue.
Selaen foto2 n ntn film serem, agak2 boring seh acaranya. Yg seru yah foto2nya itu. Karena dia dekor abis2an hahahah...
Tapi kebanyakan pake kamera Ellie, soale kameranya dia keren bisa visual effect gitu. Jadi kamera2 kita diabandon begitu aja...

Gue blom dapet seh foto2nya, tau neh lama bener. Foto2 waktu bbq pas full moon festival n jap fest jg blom dapet nih....

Gue pake apa? Hehehe liat aja sendiri deh.. gak jelas gue jg....
Costume yg mo gue beli tadinya diambil ama si Jennifer gara2 cowoknya gak kasih dia jadi pb bunny. ^^
Diambil deh ama dia..rese.. udah malem gitu gue kudu nyari2 lage...partynya besok. siang gue mesti kerja. mepet bener dah...
Yg diambil ama dia itu costume captain's wench gitu. Kaya baju2 maid jaman dulu tapi pendek gak panjang, warna pink n brown.

Rencana gak mo keluar duit byk2. Paling 50 gitu deh...eehhh... jadinya malah keluar sampe 100!! Ternyata barang2 halloween mahal2 boooo..!!

Terakhir2 tinggal sekitar 9 org gitu. Kita maen drinking game pake kartu.
Random picked kartu taro di jidat. Kasih liat org maksudnya, tapi kita gak bole liat kartu kita sendiri.
Pas giliran elu, elu kudu bilang, yg paling gede kudu minum ato yg plg kecil kudu minum.
Seblom itu, yg kena giliran kudu tentuin mo minum apa yg kalah.
Jadi ini bisa elu sial ato untung. Kalo sial bilang paling gede minum dan taunya elu yg paling gede kartunya yah elu kudu minum lage hahaha..

Awal2 minumnya masih normal. Tequila doank, vodka doank, bir doank. Makin lama makin nasty. Udah campur aduk semua, rasanya gak karuan.

Priscil kena 2 ato 3 kali. Kaenya 3 kali deh. yg 2 kali minum berurutan, soale dia pick kartu yg ternyata dia yg kena hahahha...
Gue untungnya gak kena2, jadi gue doank sendirian yg gak dapet minum! hahahhaha....

Gue minta pulang karena besoknya kudu ke wedding si Mimi. Entar gak bisa bangun lage. Soale rmhnya jauuuuhhh bener....
Gak dikasih pulang sampe gue kalah....hahaha.. tapi akhirnya gue jalan aja pulang...wakkaka...



Besokannya gue kepengen ntn drag queen sebenernya. Biasa byk gay2 yg dress up keren2 abis.^___^
Hmm... wonder what Scot was this year..... He was a scifi woman last year, 2 years ago he was a diva. Keren abis.. Bikin sendiri costumenya, abis sekitar $1000!!!
Tapi karena gue gak tau tempatnya dan Martin kagak bisa diajak pergi soale nyokap n kakaknya dateng, yah gak jadi pergi dah gue.
Temen gue yg laen gak tau jg tempatnya.

Diajakin halloween party di downtown seh sabtu itu. Tapi anak indo itu rese!
Ternyata di cancel, tapi kasih taunya hari minggu!!!!!
Pas kasih tau, bilang aduh sori Jess, gue gak tau mesti bilang apa ama elu. Tadinya gak jadi eh trus gue diajakin halloween party di downtown. Aduh suara gue sampe abis tereak2.

Pas denger msgnya...g dalem ati gue.. loh kok?! Dasar indo! sutralah... hahahha...

Caapeeeekkk dah!

0 comments: