Thursday, November 02, 2006

Anjiiiiirrrrrrr...!!


1. Bener2 deh housemate gue pelitnya setengah mampus!
Masa kemaren gue nyalain heater, eh dia pulang kantor bilang jangan nyalain heater yah!
What the hell?! Kaya dia seorang diri aja yg bayar electricity!!!!
Housemate gue yg 1 lage lsg bilang pas gue ngomong ke dia, elu sih udah gue bilangin masih bandel pasang heater jg. Udah mendingan beli heater aja kaya gue biar boros sekalian hahaha... Dia pake heater n selimut listrik, soale emang gak kuat dingin. Parah abis booo!!!!

Trus tadi pagi jem 8 lewat ini org pelit miss called gue 3 kali.
Yg pertama emang gue gak denger, ke 2 gue baru sampe kantor, ke 3 gue reject!
Tinggalin 2 msg, 1 kosong isinya. 1 lagi isinya bilang supaya gue tulis cek buat rent, taro di meja deket pintu........
aduuuhh!!! Gue itu kerjanya PERGI DULUAN DARI DIA gitu loh!!!! Telat amat atuh telpnya... persistent pula sampe 3 kale!
Lagian semalem kan dia udah sms, masih di telp lage paginya...masya allah!!
Udah gitu tadi pas gue plg, dia reminded that damn rent again! Malah kali ini ditambah ama bill listrik!!! Mending gitu aja, barusan nih gue dapet sms yg isinya kasih tau bill listrik..... What the fu*k gitu loh! @___@!

2. Selama 7 bulan kerja gue udah gonta ganti bos 2 kali. Hari ini gue tepatnya gue baru ganti bos untuk yg ke2 kalinya, jadi hari ini gue dapet bos gue yg ke 3..... ckckckkc...
Tadi pagi dikasih tau kalo bos yg gue report to udah gak kerja lage. Gak jelas kenapa, apakah dilaid off ato dipecat ato berhenti...... tau2 gone!
Trus 1 co ini B yg baru diangkat jadi staff acct bbrp bulan yg lalu naek jadi asst. controller gantiin T, T ini gantiin bos gue, jadi gue report ke si T ini sekarang.
Nah ada si M yg pissed off waktu tau B naek jabatan. Soale si M ini yg lebih lama jadi staff acct.
Trus coworker gue yg 1 R tadi pulang cepet, alesannya seh bilang mo jemput anaknya. Tapi katanya coworker gue yg 1, dia pissed off gara2 bos gue gak ada dan kita kudu kerja directly di bawah si T. R ini gak demen ama si T.
I'm telling you guys, it was not fun in there today!!! Everybody is soooo quite. You could drop a pin on that carpet and everybody can hear it... hahhahahah extreme, I know.

3. Gue sebel ama manager2nya perusahaan gue!!! Pemalas banget seh! Dasar bule2 bego dan males!
Bagian gue tuh deal ama contract2 yg udah di approve by itu manager2. Kalo mereka gak approve gue gak bisa process. Jadilah gue nganggur2 kaya org bego... Sumpe gak enak banget nganggur pas kerja!

Mereka gak approve2 soale pada gak ada yg show up buat tanda tangan itu contracts.
Nah sekalinya nongol tuh, bertumpuk2 itu contracts yg gue kudu process!!!!!
Kagak bisa apa yg namanya dikit2 kasih ke gue, jangan ditumpukin!! Rese setengah mampus!
Udah gitu sekalinya dah gue dapet kerjaan, bener2 dilimpahin semua ke gue.
Karena akhir bulan, contract2 yg udah closed gue kudu cek n file. Jadilah itu cubicle gue full dengan contract2!!!
Ada 2 1/2 box closed contract. 1 1/2 box new contract yg baru diapprove, 1/2 box supercedes (dokumen2 yg baru di revised). Anjrit banget gak seh?!!!! Taulah pusing gue ngeliatin itu box tiap beberapa jem nambah contractnya. Karena mereka keep on bringing those damn contracts!

Mana gue diburu2 ama org mortgage n title buat yg closing hari ini ato yg udah mepet. Mereka kudu punya contract yg udah diapprove.
Yg suka bikin btnya yah, gue tuh tiap hari kirim contract2 yg udah gue copy ke mortgage n title. Jadi harusnya mereka punya copynya dan gak usah minta lage ke acctg. Tapi gak tau itu copies pada dikemanain, mintaaaaa mulu... Gak ngerti jg mereka itu udah nyari apa blom. Feeling gue seh mereka langsung aja minta, gak mo nyari lage.... Haiyaaaaahhhhh bule2 males keparat!

4. Wiken kemaren gue ke wedding 2 temen gue yg back to back. 28 n 29. Gila aja, gue bokek!!
2 org lage deh temen gue merid....haiyaahhh... semakin byk yg merid dan punya anak.
Kalo mo liat pictures udah gue upload tuh, liat aja ke photo album....hehe

5. Di wedding itu gue found out kalo 2 temen gue taon depan bakal balik indo for good, 2 (suami istri seh) bakal pindah ke UK -- emang wn UK, 1 bakal pindah ke Nebraska deh kayanya (pokoke pindah state dah).

6. Org2 di Dallas pada gak bisa nyetir!!!!!!!
Bener2 bikin keki gue, bikin darah gue naek!
Udah dari kemaren ini macetnya lebih parah dari biasanya. Masa gue bisa pulang rmh 1 1/2 jem! Yg boneng aja!

Udah gitu ini org2 gak tau deh belajar nyetir dimana. Gue bener2 gak ngerti dan gak abis pikir kenapa mereka pada demen jalan lambat2 padahal kalo kita sampe ke depan2nya itu lancar banget buat ukuran macet! Kenapa jg mesti lambat2 di bagian itu...bener2 deh!

Udah gitu kalo ada accident juga jadi lambat banget! Dan yg hebatnya lagi nih, bisa bikin lambat jalan padahal accidentnya ada di bagiah yg balik arah yg dibatasin ama penghalang jalan, yg seharusnya kagak bisa bikin macet, karena bagian kita gak ada apa2.

Blom lagi kalo hujan. Beuh! Gue bingung abis dah. Gerimis dikit doank aja bisa bikin ini org2 nyetir kaya keong!!!! Amit2 dah!

7. Kenapa seh org2 (tau sendirilah sapa haha) demen banget narik2 org buat masuk agamanya?!?!?!
Kalo mo percaya, percaya aja sendiri...ngapain seh bawa2 org. Gak pede gitu?
Lagian kalo emang itu org percaya yah otomatis dia join sendirilah gak usah disuruh, ditarik2, diajak2....haiiizz....Ya gak Sen??

8. Gue udah capek ngomel2 n ngeluh2... hahaha...

0 comments: