Thursday, November 23, 2006

Chicago


Pergi ke Chicagonya seh udah summer kemaren tapi baru sekarang nulisnya hehehe...

Akhirnya jadi juga itu pergi setelah gak jadi berapa kali.
Waktu Senly dateng udah mau pergi tapi gak jadi akhirnya dan sebelum itu udah ngomong2 ama Harpin (dia tinggal disitu, jadi nebeng minta ditampung maksudnya hehehhe), tapi ya itu gak jadi.

Akhirnya pergi bareng Martin n Neneng. perginya sih cuma over the weekend. Nginep di Hilton Palmer Hotel yg pas di downtown.
Jadi mo kemana2 gampang, tinggal jalan kaki. Hotelnya sih bagus banget. Cuma karena waktu kita dateng, pas mereka ada church conferences' people, jadinya kita gak kebagian kamar yg punya double beds or king-sized bed.
Kedapetan yg queen-sized bed. Karena kita ber3, jadilah si Martin tidur di lantai heuueheuhueh...
Tapi dia tidur jg kok di ranjangnya siang2... huehuhehheuhe..

Hari pertama sih semangat banget. Jalan keliling, foto2. Ketemu anaknya temen nyokap jg. Yah lunch bentarlah... udah gitu seh gak ketemu lage hehehe...
Jalan ke Millenium Park, Michigan Ave, keluar masuk toko/butik, puas2in liat kesono sini.
Udaranya juga enak banget.. Biarpun summer tapi gak panas banget, gak kayak TX.

Sore2nya ketemu Harpin n makan di Penang, resto indo -- eh Indo ato Malay yah? ya gitu deh.
Biasa aja sih makanannya... Selese dinner, Martin minta dianterin ke daerah2 bar. Gue b2 gak ikut soale udah tepar...hehehhe... capeekkk booo..

Besoknya kita kelilingin lagi itu downtown masih dengan semangat 45. Makan ke chinatown lage. Cobain Chinese resto yg katanya enak. Eh bener loh... enak banget, murah pula. Gak inget namanya, pokoknya di depanna patung2 shio gitu deh.

Kita pesen kodok, ikan, dan sayur apa gitu gak inget.
Yg inget ikannya... 1 porsi ada 2 ekor.... enaaakk bangettt... makannya sampe berebutan kayak anak kampung. wakkaka... akhirnya pesen 1 porsi lage padahal sayur2nya udah pada abis gitu.. jadi tungguin itu ikan... gila yah dibela2in banget.
Seblom pulang ke Dallas, kita makan lg sekali di resto itu. Pesen ikan lagi... tapi kali ini kita pesennya 3 porsi, jadi 1 org 1 porsi...huahuhauhah...
Dateng2 diliatin org2 sekeliling..hihihihihi.... Selese makan gue rada2 eneg ama tuh ikan... ya iyalah yah.. makan gak kira2 huehuehuheuhe..

Eniwei, kebetulan lagi ada art fest, jadi kita liat2 kesana. Kalo datengnya 1 minggu kemudian ada gay olympic... huehuehuheuhe... seru tuh kaenya... sayang....... ^^

Malem itu si Martin sekali lagi pengen ke bar. Jadinya kita pergi deh...
Katanya dia tau jalannya, beuh! Kita nyasar abis2an boooo...
Nyasar sampe ke daerah org item gitu.... mana jarang banget ada taxi dan bus... well suka ada sih bus tapi gak ngerti nyampe mana hahha...
Kita naek kereta tapi pas sampe mana kita berenti karena mulai agak2 gak tenang.....udah berasa kaenya salah.
Ya udah berenti di station apa tuh gitu... tungguin kereta yg balik arah, tapi lamaaaaa banget gak dateng2.
Akhirnya putusin buat keluar dari station dan naek taxi aja deh. Itu udah sekitar jem 11an.

Udah tunggu bentar tapi gak ada taxi yg lewat juga. Tanya org, katanya emang jarang taxi.
Ya udah kita putusin buat jalan liat kali aja di depan ada taxi ato apa gitu.
Bujubuneng deh.. itu bener2 pengalaman yg gak bakal gue lupain!!

Kita bertiga itu yg paling terang sendiri kali (baca: warna kulit hahah). Semuanya org item, yah ada org hispanic jg seh. Tapi itu bener2 daerah org item, ghetto pisan dah.
Malam semakin malam, jalanan semakin sepi, semakin nyeremin karena gue gak tau deh itu lampu2 jalan rusak ato emang gak ada. Pokoke sekeliling itu gelap bener.
Lewatin apt2 yg gelap2, gedung2 tua pula gitu. Ada beberapa org yg nongkrong di depan apt.
Semakin jiper aje........ Gue tanya Martin.. Tin lu bisa berantem gak? Bisa tonjok org gak? Buat jaga2 gitu huehuehuheuheue...

Jalan dan jalan terus kita... akhirnya di depan ada highway dan ada polisi? petugas jalan? semacam itulah.
Dia mungkin 1-1nya org bule disitu kali hahahha...
Tanya dia soal taxi dan jalan. Dia bilang wah ini daerah gak aman dan jarang ada taxi. Kalo mau naek kereta aja nih disini... Keretanya sampe downtown kok.
Ya udah buru2 deh masuk station.
Abis lewatin gate, gak bisa langsung turun soale ada abg2 yg lage ngeboyong temennya yg udah gak sadar gara2 mabok. Padahal baru middle school tuh gue liatin. Middle school tuh kelas 6-8, smplah kira2. Weleh..

Tunggu kereta lagi....
Tunggu.....

Tunggu....

dan..

Tunggu.....

Buset ini kereta datengnya luamaaa banget! Mana ati udah gak tenang gara2 dibilang daerah gak aman, kulit beda sendiri, udah jem 12-1 pula.... Bener2 deh.

Akhirnya tuh kereta nongol jg dan sampailah kita ke downtown. Kita balik hotel, Martin keluar lage... masih penasaran dia ama barnya hahha..

Besoknya kita ke gay bar siang2... ketemu 1 cowok bule.
Cerita2 bilang kemaren kita ntn konser di millenium park. Padahal seh kita kelewatan hahaha... Eh ternyata ini bule salah 1 yg maen cello? kaenya sih, lupa gue, di konser itu...
Pas dia bilang apa, kita iya2 aja hahahha...

Btw, gay barnya lebih bagus dari gay bar sini. Disini kok busuk yah.
Tempatnya bagus gitu terus ada pationya, jadi bisa duduk diluar. Di dalem ada tv gedeeee, semua pada ntn, lagi ada acara apa gitu deh.

Eniwei, akhir cerita (gue jg bingung kalo mo ceritain semua, entar kepanjangan pada males baca lage.. gue jg males ngetiknya hahuhahaha) gue demen Chicago... Cuma kalo disuruh tinggal pas winter seh ogah bener!! Emang enak lu Pin?! hahahhaha...

Lusa mo ke Fort Lauderdale, Florida. Entar gue bahas n review kalo gak males. Yah siap2lah tunggu sekitar 6 bulanan baru gue tulis...hahhahaha...

0 comments: