Monday, December 11, 2006

Selingkuh Yuukkkk Selingkuuuhhhhh....

Soal satu ini emang gak ada abis2nya! Mo sampe kapan jg asik2 aja buat bahan diskusi, arisan, gosip, dll. Apalagi di kalangan ibu2 rt yg gak punya kerjaan hauhuhaha...
Terlebih lagi sekarang ini. Semua org Indo di seluruh dunia (jelas ibu2 itu termasuk, mungkin yg paling getol ngebahasnya haha) sibuk ngebahas soal pejabat DPR kita yg asik selingkuh, Aa Gym yg tiba2 bilang kawin lage, dan seblomnya yah soal penyerbuan istri Bambang ke rumah Mayang Sari (ini neh berita seru yg gue bisa2nya ketinggalan! baru tau tadi hahaha basi banget)......

Hebat yah... bisa bikin geger... lebih heboh daripada soal2 penting laennya. Bahkan sampe bisa bikin si SBY bikin peraturan (UUD?) baru soal poligamy ini..... ^.^

Hmmm... tadi sih niat mo bikin ini, tapi sekarang ilang moodnya... huahuhauhuahua.. parah...
Stop sini aja deh.. males gue... bosen jg lama2... Gak penting pula... Kalo gak gara2 berita ini jg gue gak tau Aa Gym itu siapa hauhauhhaha..

Capek ah bahas org selingkuh mulu... Bagus kalo kenal, kan lebih seru kalo kenal orgnya.... hahhaha... Nah ini kenal jg kagak, artisnya aja gue gak tau apalagi pejabat DPRnya....
Beuh!

Last edited 12.12.06 @ 7:43 PM:

Gue lupa mo tulis yg bagian ini... Padahal siangnya udah inget tuh di kantor. Cuma ya gitu deh... byk yg lewat di otak gue ini heuheuhe...

Mo cerita supirnya Martin dulu di Indo yg kawin lagi, tinggalin istri dan 7 anaknya.

Din.... (anggep namanya si Udin karena gue gak tau namanya hahhahaha) kok kamu bisa2nya sih kawin lagi??
Kamu gak inget anak kamu itu ada 7 apa??
Yah abis begimana lagi donk Pak...... Cinta saya hanya sampai anak ke7....

JRENG!! Mati deh... ini baru supir, jelas aja gimana pejabat gak pada selingkuh.
Yg gak punya duit aja kawin lage gini gitu loohhh......

0 comments: